Siti Badriah Tepis Tudingan Lakukan Oplas: Alhamdulillah Semuanya Normal

Rabu, 25 Januari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Siti Badriah Tepis Tudingan Lakukan Oplas: Alhamdulillah Semuanya Normal
Siti Badriah menepis tudingan netizen kalau dirinya telah melakukan operasi plastik (oplas). Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah menepis tudingan netizen kalau dirinya telah melakukan operasi plastik (oplas). Pedangdut asal Bekasi itu mengaku, sejauh ini wajahnya masih normal dan tidak dilakukan perubahan apa pun.

Menurut penyanyi yang akrab disapa Sibad, jika pun ada perubahan yang terlihat pada wajahnya belakangan ini, itu murni berkat keseriusannya dalam melakukan perawatan kecantikan. Bukan karena oplas.



"Alhamdulillah belum dioplas. Semuanya masih normal, nggak diapa-apain, karena memang dari dulu ini alhamdulillah banget," jelas Sibad saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Istri Krisjiana Baharudin ini lebih lanjut mengatakan bahwa kritikan seperti itu sudah biasa ia dengar. Padahal, menurutnya, setiap orang bisa mengalami perubahan tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Manusia harus ada perubahan. Karena sekarang zamannya canggih, karena ini kembali kepada diri sendiri," ujar Sibad.



Sibad tidak mempermasalahkan komentar-komentar miring netizen tentangnya. Apalagi hal seperti itu kerap kali terjadi pada dirinya sejak memutuskan berkecimpung di dunia hiburan. Walau tak dapat dipungkiri kalau terkadang kritikan-kritikan itu terlalu menyudutkannya.

"Kalau aku dari dulu dibilang oplas, santai aja. Aku nggak balas dengan video-video, tapi gemes karena ini sudah keseringan banget. Cuma nggak ada kesel atau marah," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)