Ndarboy Genk, Woro Widowari, dan Amelia Marda Ajak Penggemar Meet and Greet Sekaligus Nonton Bareng Cidro Asmoro

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:19 WIB
loading...
Ndarboy Genk, Woro Widowari, dan Amelia Marda Ajak Penggemar Meet and Greet Sekaligus Nonton Bareng Cidro Asmoro
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para pemain serial terbaru Cidro Asmoro mengejutkan penggemar dengan event Meet and Greet dan Nonton Bareng (nobar) yang akan diadakan di Yogyakarta pada 29 Januari mendatang.

Acara yang akan diadakan di Omah Kopi Cokrowijaya tersebut dihadiri tiga pemeran utama Cidro Asmoro, yaitu Daru Ndarboy Genk, Woro Widowati, serta Amelia Marda, dan diselenggarakan pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Dalam acara tersebut, para penggemar bisa menikmati 2 episode serial Cidro Asmoro ditemani para pemain yang siap membawa keseruan di siang hari, lengkap dengan snack gratis dan voucher Vision+ secara cuma. Tak hanya itu, 5 peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk makan bersama dan foto bareng ketiga pemeran.



Serial Cidro Asmoro bercerita tentang perjuangan pemuda bernama Daru untuk menjadi seorang musisi campursari terkenal. Di dalam kisah itu, terdapat berbagai lika-liku kehidupan yang relate dengan banyak orang, mulai dari masalah keluarga, pertemanan, hingga percintaan.

Cidro Asmoro juga hadir dengan soundtrack berjudul serupa yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk, dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. Selain mengangkat kisah cinta yang tersakiti, lagu ini juga mengangkat nilai-nilai perjuangan dan kerja keras, lengkap dengan nada yang menghibur.

Untuk mengikuti acara nobar dan Meet and Greet tersebut, Anda hanya perlu melakukan reservasi tiket seharga Rp40.000 yang bisa dikirim ke rekening BCA 1260798461 a/n Lina Umaya. Setelah itu, Anda dipersilakan untuk melakukan konfirmasi kepada Risang Wijanarko melalui WhatsApp di 081331026665.



Cidro Asmoro akan hadir dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggu, dan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lainnya dinikmati setelah berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Cidro Asmoro dan konten terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CidroAsmoro #NdarboyGenk
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)