Modernland Tak Revisi Target Marketing Sales

Rabu, 03 Juni 2015 - 13:27 WIB
Modernland Tak Revisi Target Marketing Sales
Modernland Tak Revisi Target Marketing Sales
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) mengungkapkan pihaknya tidak akan merevisi target marketing sales tahun ini meski terjadi kenaikan laju inflasi.

Direktur Utama Modernland William Honoris menjelaskan, pada tahun ini perseroan menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp5,4 triliun.

"Pertumbuhan penjualan kuartal I masih on the track sebesar Rp1,46 triliun. Sampai saat ini belum merubah target karena inflasi," ujarnya di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Sementara tahun lalu, perseroan menargetkan marketing sales sebesar Rp2,9 triliun. Peningkatan tersebut karena pertumbuhan sektor residensial dan industrial.

"Tahun lalu tidak agresif karena akuisisi Jakarta Garden City pada 2013, 2014 ada pemilu dan masih banyak yang harus dikerjakan," jelas dia.

Atas dasar itu, tahun ini perseroan memompa pertumbuhan marketing sales dengan permintaan lahan khususnya industrial yang semakin baik.

"Targetnya tahun ini 60% dari residensial, 35% industrial, sisanya hospitality (hotel, lapangan golf, dan restoran). Setiap lakukan peluncuran masyarakat, animo masyarakat tinggi," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)