Pasangan Polandia Diusir dari Turki karena Mabuk dan Telanjang

Sabtu, 06 Juni 2015 - 18:02 WIB
Pasangan Polandia Diusir dari Turki karena Mabuk dan Telanjang
Pasangan Polandia Diusir dari Turki karena Mabuk dan Telanjang
A A A
ISTANBUL - Pasangan suami istri asal Polandia diusir dari Turki saat menikmati liburan di sebuah hotel di negara itu. Musababnya, salah satu dari mereka mabuk dan berbuat onar dan yang lainnya melakukan parade telanjang di sekitar kolam renang.

Pasangan bernama Marcin Flakiewicz dan Jolanta ini semula menenggak minuman beralkohol seharian di hotel. Dalam kondisi mabuk, Marcin mengamuk dan membuat para penghuni hotel lainnya terganggu. Sedangkan istrinya, Jolanta, melucuti semua pakaiannya dan berparade di sekitar kolam renang.

Otoritas Turki membenarkan bahwa pasangan yang diusir itu berasal dari Polandia. Namun, mereka sudah menetap di London, Inggris. Sehingga pasangan itu dideportasi ke Inggris.

Keributan di hotel bermula ketika Marcin pergi ke kamar tidur dan meninggalkan istrinya dalam kondisi tanpa pakaian di sekitar kolam renang. Para staf hotel pun mendatangi istri Marcin dan membujuknya agar mengenakan pakaian.

Tapi wanita itu menolak dan berteriak hingga Marcin terbangun dan mengamuk. Pihak hotel lantas memanggil polisi. Marcin berhasil ditenangkan dengan semprotan merica dan Jolanta dengan ditutupi handuk pantai diseret ke mobil polisi.

Pihak kepolisian Turki mengatakan, pasangan itu mengaku telah menenggak koktail sejak makan siang.”Saya frustrasi ketika saya melihat istri saya telanjang dan saya terlibat dalam perilaku agresif,” kata Marcin, yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/6/2015).

Hakim pengadilan yang mendengarkan kasus itu akhirnya memerintahkan agar mereka dideportasi ke Inggris. Pasangan itu juga dilarang ke Turki selama lima tahun ke depan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)