Pegadaian Syariah Siapkan Banjir Hadiah di Pasar Rakyat

Sabtu, 13 Juni 2015 - 01:18 WIB
Pegadaian Syariah Siapkan Banjir Hadiah di Pasar Rakyat
Pegadaian Syariah Siapkan Banjir Hadiah di Pasar Rakyat
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menyediakan berbagai macam hadiah di stand Pegadaian Syariah dalam pameran Pasar Rakyat Syariah 2015 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta, pada 13-14 Juni 2015.

General Manager Strategic Business Unit Syariah PT Pegadaian (Persero), Ruly Yusuf mengemukakan, berbagai macam hadiah telah disiapkan untuk para pengunjung stand Pegadaian. "Kami telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk pengunjung yang hadir di stand kami," ujar Rully di Jakarta, dalam keterangannya. Jumat (12/6/2015) malam.

Menurutnya, pameran yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang produk dan layanan yang ditawarkan industri jasa keuangan syariah di bawah pengawasan OJK. Tujuannya untuk lebih mengenal jasa keuangan syariah sehingga masyarakat akan mencintai keuangan syariah di Indonesia.

Selain menyediakan berbagai macam hadiah, Pegadaian Syariah juga menyediakan cuci emas gratis kepada pengunjung, konsultasi produk Pegadaian Syariah, penjualan logam mulia dan perhiasan, serta konsultasi batu mulia.

"Masyarakat yang sedang menggandrungi batu mulia, bisa datang ke stand Pegadaian Syariah untuk konsultasi batu mulia, kami menghadirkan gemologist yang terlatih dan berpengalaman yang memberikan konsultasi batu mulia secara gratis" katanya.

“Pegadaian memberikan buku Cara Mudah Mengenal Batu Permata bagi pengunjung yang beruntung,” tambahnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)