Kembalikan Kejayaan PPP, Mardiono Sowan ke Ponpes Sukahideng

Selasa, 07 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kembalikan Kejayaan PPP, Mardiono Sowan ke Ponpes Sukahideng
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono sowan ke Ponpes Sukahideng, Tasikmalaya, Selasa (7/2/2023). Mardiono diminta terus mendekatkan diri kepada para kiai dan masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke Ponpes Sukahideng, Tasikmalaya. Di situ, Mardiono mendapat arahan dari Pimpinan Ponpes Sukahideng untuk terus mendekatkan diri kepada para kiai dan masyarakat.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kakbah tersebut. “Yang saya garis bawahi wejangannya, karena PPP lahir dari rakyat dan kiai maka kami tidak bisa pisah. Saya pun selalu menekankan kepada seluruh kader untuk tidak jauh kehidupan sosialnya dengan para kiai,” kata Mardiono di Ponpes Sukahideng, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (7/2/2023).

Mardiono mengatakan, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat dan kiai maka PPP diharapkan bisa mendengar serta menyerap aspirasi. Oleh karena itu, seluruh kader PPP diimbau untuk selalu berkomunikasi langsung dengan rakyat, santri, dan para kiai.

Pimpinan Ponpes Sukahideng KH Ii Abdul Basith yakin PPP bisa kembali bangkit untuk memperoleh kursi dan kejayaan pada Pemilu 2024 . Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya ini meminta PPP untuk tetap solid di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono.

“Yang paling penting dari semua itu adalah kebersamaan. PPP jangan ada sekat. Alhamdulillah dengan kepemimpinan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono saya melihat geliat, mudah-mudahan PPP bisa mengarah ke arah yang lebih baik,” tutur KH Ii Abdul Basith.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)