MNC Bank Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Selasa, 30 Juni 2015 - 19:23 WIB
MNC Bank Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
MNC Bank Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank hari ini menggelar acara buka puasa bersama 100 anak yatim dari Panti Asuhan Bima Prodita Tanah Abang di Auditorium MNC Tower, Jakarta.

Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo menuturkan‎, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perseroan untuk kegiatan sosial di Tanah Air. Selain buka puasa bersama, kegiatan donor darah pun rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

"Kami MNC Bank salah satu unit MNC Grup yang bekerja di bidang keuangan, kami punya tanggung jawab selain beri layanan yang baik. Kami juga bertanggung jawab atas kegiatan sosial," tuturnya kepada Sindonews di MNC Tower, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Selain kegiatan tersebut, anak usaha MNC Group ini juga bakal mengadakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar. Konsep kegiatan tersebut rencananya akan dikerjasamakan dengan Puskesmas.

"Kami ingin berbagi dengan teman-teman yang masih perlu bantuan. Ini periodik setahun sekali. Kami juga rencanakan pengobatan gratis. Kerja sama dengan puskesmas, dan pemberian obat gratis," pungkas Benny.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)