Lewat Twitter, Arda Turan Bantah Hijrah ke Barcelona

Jum'at, 03 Juli 2015 - 00:18 WIB
Lewat Twitter, Arda Turan Bantah Hijrah ke Barcelona
Lewat Twitter, Arda Turan Bantah Hijrah ke Barcelona
A A A
MADRID - Arda Turan langsung menampik kabar yang menyebut dirinya telah sepakat berseragam Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Melalui akun Twitternya, pemain Atletico Madrid itu mengatakan, dirinya saat ini masih berlibur dan belum membuat keputusan apapun.

"Laporan tentang diri saya tidaklah benar. Saat ini saya sedang berlibur dan beristirahat," kicaunya di akun @ArdaTuran10line, Kamis (2/7/2015).

Pemain asal Turki itu memang memutuskan hengkang dari Atletico musim ini. Tiga klub dikabarkan langsung antri untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Ketiga klub tersebut adalah dua raksasa Liga Inggris; Manchester United dan Chelsea, serta rival utama Atletico, Barcelona.

United pada Rabu (1/7/2015), disebut telah sepakat membayar klausul Turan sebesar 29,2 juta pounds atau sekitar Rp605,8 miliar. Namun belakangan Blaugrana yang juga tertarik dengan pemain berusia 28 tahun itu, disebut memberikan tawaran lebih besar yakni 35 juta pound atau sekitar Rp726 miliar yang membuat Los Rojiblancos dikabarkan sulit menolaknya. (Baca Juga: United Sepakat Bayar Klausul Pembelian Turan dari Atletico)

Kabar tersebut juga diperkuat dari pernyataan sang agen, Ahmet Bulut. Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Mundo Deportivo, Bulut bahkan menyatakan belum pernah berbicara sedikitpun dengan Barcelona soal transfer kliennya. (Baca Juga: Barcelona Telikung Chelsea-United Gaet Arda Turan)

Dengan kepastian langsung dari mulut Turan, perburuan pemain yang mengantar Atletico juara La Liga 2014 lalu dipastikan tetap memanas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8408 seconds (0.1#10.140)