RESMI: AC Milan Dapatkan Luiz Adriano, Bacca Menyusul

Jum'at, 03 Juli 2015 - 03:58 WIB
RESMI: AC Milan Dapatkan Luiz Adriano, Bacca Menyusul
RESMI: AC Milan Dapatkan Luiz Adriano, Bacca Menyusul
A A A
MILAN - AC Milan akhirnya resmi mendapatkan ujung tombak Shaktar Donetsk Luis Adriano di jendela bursa transfer musim panas ini setelah ditebus sebesar 8 juta pouds atau sekitar Rp117 miliar. Pemain asal Brasil dikontak I Rossoneri hingga lima musim ke depan.

"Luiz Adriano telah menandatangani kontak dengan AC Milan hingga 3 Juni 2020! #weareacmilan," kicau akun resmi klub, Jumat (3/7/2015).

Pemain berusia 28 tahun itu adalah salah satu bomber tersubur di Eropa. Musim lalu, ia mencetak 21 gol untuk tim asal Ukraina, termasuk jadi topskor ketiga Liga Champions dengan torehan sembilan gol.

Adriano adalah yang pemain kedua yang diboyong Milan di jendela transfer musim ini. Sebelumnya ia suskes memboyong gelandang AS Roma, Andrea Bertolacci. (Baca Juga: HOT NEWS: Andrea Bertolacci Resmi ke Milan)

Selain Adriano, pemain lainnya yang segera merapat ke San Siro adalah penyerang Sevilla, Carlos Bacca yang disebut telah ditebus klausul kontraknya sebesar 21 juta pounds. Transfer pemain asal Kolombia diumumkan telah mencapai kata sepakat dan tinggal menunggu kepastian dari hasil tes medis di Italia.

"Kesepakatan tercapai dengan Sevilla untuk transfer Carlos Bacca. Hal itu tinggal tergantung dari bagaimana hasil tes medis Bacca," beber pernyataan Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0527 seconds (0.1#10.140)