10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Jum'at, 10 Februari 2023 - 23:46 WIB
loading...
10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat
Sejumlah pahlawan anime punya kekuatan jahat di dalam dirinya. Tapi, mereka tidak membiarkan kekuatan jahat itu menang dengan menggunakannya untuk kebaikan. (Foto: Ao no Exorcist Wiki - Fandom)
A A A
Sejumlah pahlawan anime punya kekuatan jahat. Padahal, biasanya, pahlawan anime punya kekuatan bersifat baik untuk membantu mereka dalam menumpas kejahatan. Kekuatan itu mereka asah dan mereka latih hingga mahir menguasainya. Tapi, tidak semua pahlawan punya kekuatan yang bersifat positif ini.

Faktanya, sejumlah pahlawan dikenal punya kekuatan yang melibatkan pengendalian pikiran, kekuatan setan, atau membuat senjata dari darah mereka sendiri. Meski terlihat mengerikan, tapi itu tidak berarti para pahlawan ini menggunakannya untuk kejahatan. Alih-alih, mereka menggunakannya untuk melindungi orang-orang tidak bersalah dan mengalahkan penjahat.

Sayang, tidak semua orang bisa menerima kehadira pahlawan itu di tengah-tengah mereka. Bahkan, ada yang didiskriminasi dan bikin takut orang. Padahal, mereka biasanya menjadi orang yang bisa menyelamatkan hari. Siapa saja karakter pahlawan anime yang punya kekuatan jahat? Simak ulasannya berikut ini.



10. Pannacotta Fugo — JoJo's Bizarre Adventure

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: Know Your Meme

Pannacotta Fugo biasanya adalah orang yang lumayan menyenangkan. Tapi, Stand-nya tidak. Di dunia JoJo, Stand milik Fugo itu sangat menakutkan. Stand itu bernama Purple Hazard.

Stand itu bisa melepaskan virus pemakan daging yang akan menghancurkan makhluk hidup apa pun yang dihadapinya dalam waktu kurang lebih 30 detik. Sayangnya, virus itu juga menyerang sekutu dan bahkan Fugo sendiri. Itulah mengapa Fugo hanya menggunakan Stand itu kalau memang harus.

9. Yuu Otosaka — Charlotte

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: Heroes Wiki – Fandom

Awalnya, Yuu Otosaka mengira kekuatannya adalah merasuki tubuh orang lain selama beberapa detik. Dia biasanya menggunakannya sebagai keisengan sampai dia direkrut siswa di Akademi Hoshinoumi. Setelah itu, dia mulai menggunakannya untuk mencari remaja lain yang punya kekuatan dan meyakinkan mereka agar tidak menggunakannya secara terang-terangan agar mereka tidak dilukai orang dewasa yang jahat.

Kemudian, Yuu tahu kalau kemampuan aslinya adalah mencuri kekuatan orang lain. Ini sepertinya brutal dan di sejumlahn serial, itu akan menjadi tindakan yang benar-benar jahat. Tapi di Charlotte, itu sebenarnya sangat berguna bagi pahlawan. Yuu menggunakannya untuk menyingkirkan kekuatan super di bumi dengan memasukkan setiap kekuatan ke dirinya. Ini membuat anak-anak berkekuatan super tidak dipersekusi.

8. Nube — Jigoku Sensei Nube

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: OtaQuest

Nube mungkin adalah karakter shounen underrated. Dia berasal dari anime di era 90-an. Nube berprofesi sebagai guru SD di Jigoku Sensei Nube. Dia menyembunyikan rahasia kelam. Di tangan kirinya, bersemayam iblis yang jahat. Dia selalu memakai sarung tangan untuk menutupi tangan setannya itu.

Ketika dibutuhkan, Nube akan melepas sarung tangannya itu dan terlihatlah tangan iblisnya. Tangan itu begitu kuat dan jahat. Tapi, Nube bisa mengendalikannya dan menggunakannya untuk melindungi murid-muridnya dari mara bahaya.

7. Gaara — Naruto

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: Pinterest

Di Naruto, banyak karakter yang punya kekuatan jahat di dalam tubuh mereka. Naruto Uzumaki bahkan punya kekuatan Kurama, Kyuubi, di dalam dirinya. Kyuubi ini jahat dan suka mengamuk. Tapi, demikian juga dengan Bijuu lain. Salah satunya adalah Shukaku yang ada di tubuh Gaara.

Ketika Naruto mampu mengendalikan Kurama, tidak demikian dengan Gaara. Dia tidak mampu mengendalikan kekuatan Shukaku dan akhirnya terisolasi. Gaara akhirnya menjadi jahat. Namun, setelah dia menjadi orang baik, dia akhirnya bisa mengendalikan Shukaku dan memanfaatkan kekuatannya untuk kebaikan.

6. Shinichi Izumi — Parasyte: The Maxim

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: Characters Profile Wikia – Fandom

Shinichi Izumi hanyalah seorang anak SMA biasa. Hingga suatu hari, parasit alien menginvasi bumi dan salah satunya berusaha masuk ke otak Shinichi. Sayang, parasit itu gagal dan akhirnya harus tinggal di tangan kanan Shinichi di Parasyte: The Maxim.

Parasit itu jahat. Mereka memasuki tubuh manusia dan memasuki otak mereka untuk mengendalikan mereka. Tapi, Shinichi berhasil membuat parasit di tubuhnya yang dia beri nama Migi untuk menuruti semua kata-katanya. Alih-alih berbuat jahat, Shinichi dan Migi bekerja sama untuk memerangi parasit tersebut.

5. Gowther — The Seven Deadly Sins

10 Karakter Pahlawan Anime yang Punya Kekuatan Jahat

Foto: Facebook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)