Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Hiburan Organ Tunggal

Minggu, 12 Februari 2023 - 14:25 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Hiburan Organ Tunggal
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG TIMUR - Polisi masih memburu pelaku penusukan Edi Sofyan, di organ tunggal Desa Purwo Kencono Sekampung Udik, pada Jumat 10 Februari 2023. Akibat penusukan itu, korban tewas.

Kapolres Lampung Timur (Lamtim), AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran.

“Setelah terjadinya peristiwa pidana penganiayaan yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia akibat luka tusuk, saya perintahkan Kasat Reskrim dan Polsek Sekampung Udik untuk membentuk tim,” kata Zaky, Minggu (13/2/2023).



“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan anggota di lapangan, kami berhasil mengidentifikasi pelaku penganiayaan tersebut, dan saat ini Tim Tekab 308 Presisi Polres Lamtim Polda Lampung yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, sedang memburu pelakunya,” terangnya.

Masih kata Zaky, untuk motif penusukan itu masih belum diketahui.



Diberitakan sebelumnya, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban Edi Sofyan (42), warga Desa Putra Aji Sukadana meninggal dunia. Korban tewas akibat ditusuk senjata tajam.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan perizinan keramaian sesuai ketentuan, dan kepada keluarga korban di Desa Putra Aji agar dapat menahan diri serta tidak terprovokasi," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)