Adira Finance Optimistis Market Bertumbuh Selama Ramadan

Selasa, 07 Juli 2015 - 13:21 WIB
Adira Finance Optimistis Market Bertumbuh Selama Ramadan
Adira Finance Optimistis Market Bertumbuh Selama Ramadan
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi yang kurang bagus sejalan dengan penurunan daya beli masyarakat diantisipasi Adira Finance dengan membuat beberapa langkah strategis. Salah satunya, Adira Finance selalu memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai kemudahan dan keuntungan kepada nasabah.

''Dampak ekonomi makro sangat terasa bagi kami, terutama pada penjualan mobil baru di mana hampir 70% nasabah kami merupakan konsumen mobil komersial. Namun, kami percaya akan tetap tumbuh pada tahun ini terutama pada penjualan mobil bekas,''kata Direktur Marketing Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta, Senin (6/7/2015) malam.

Di sisi lain, Deputy Direktur Head of Retail Car Adira Finance Niko Kurniawan mengungkapkan optimismenya bahwa selama Ramadan ini Adira Finance akan mengalami pertumbuhan. Menurut Niko, kebutuhan akan kendaraan roda empat pada Ramadan menjelang mudik lebaran akan meningkat.

''Ramadan merupakan salah satu bulan penuh rahmat bagi Adira Finance. Biasanya penjualan mobil akan meningkat menjelang mudik lebaran sebesar 10-15% jika dibandingkan bulan-bulan biasa,''papar Niko.

Karena itu, kata Niko, pihaknya sangat optimistis market akan tumbuh meskipun tidak terlalu besar. Ia berharap perekonomian Indonesia lekas pulih sehingga daya beli masyarakat kembali normal.''Kalau pertumbuhan ekonomi bagus, daya beli masyarakat naik, penjualan mobil ikut membaik.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)