Busquets Bongkar Rencana Kepergian Pedro dari Barcelona

Kamis, 23 Juli 2015 - 14:52 WIB
Busquets Bongkar Rencana Kepergian Pedro dari Barcelona
Busquets Bongkar Rencana Kepergian Pedro dari Barcelona
A A A
BARCELONA - Kepergian Pedro dari Barcelona tampaknya semakin hari semakin santer terdengar. Bahkan, kabar tersebut terasa semakin nyata setelah Sergio Busquets yang merupakan rekan Pedro di Timnas Spanyol maupun Barcelona mulai bicara soal rencana kepergian rekannya.

Menurut Busquets, Pedro mulai merasa tidak nyaman dengan minimnya waktu yang diberikan kepadanya untuk berada di lapangan. Terlebih lagi, keberadaan pemain-pemain bintang seperi Suarez, Messi dan Neymar, membuat Pedro makin sulit untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

''Dia ingin diberi kesempatandan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Itu yang ia inginkan,'' ungkap Busquets seperti dilansir Dailymail.

Baca berita lengkap Bursa Transfer Di Sini!!!

''Tapi kali adalah tim yang dipenuhi dengan pemain-pemain hebat, dan itu akan menjadi cukup sulit baginya. Pada akhirnya ini akan menjadi keputusan nya, tapi saya harap ia bisa bertahan bersama kami,'' sambungnya.

Kabar kesepakatan yang terjalin antara Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) soal transfer Angel Di Maria, secara otomatis juga membuat kabar kepergian Pedro Rodriguez dari Barcelona makin santer terdengar. Bila melihat dari posisi yang biasa dimainkannya, Pedro bisa dibilang sebagai sosok paling tepat yang dibutuhkan Setan Merah untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Di Maria.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8162 seconds (0.1#10.140)