Arsene Wenger Siap Hamburkan Uang Arsenal

Sabtu, 25 Juli 2015 - 06:00 WIB
Arsene Wenger Siap Hamburkan Uang Arsenal
Arsene Wenger Siap Hamburkan Uang Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku siap menghamburkan uang yang telah disediakan untuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, direktur Arsenal, Lord Harris mengaku telah menyiapkan dana sebesar Rp4 triliun untuk mendatangkan pemain anyar.

Namun Wenger juga menegaskan, dirinya hanya akan menggelontorkan dana yang telah disiapkan oleh Arsenal bila ada pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Masalahnya, mencari pemain yang tepat untuk kebutuhan Arsenal sekarang bukanlah menjadi hal yang mudah.

''Kami berusaha keras untuk mencari pemain yang kami butuhkan. Kami telah mengeluarkan banyak uang di dua musim terakhir, mendatangkan Gabriel (Paulista) di tengah musim lalu juga kami lakukan demi menyiapkan skuat untuk musim ini,'' ungkap Wenger.

''Kami tidak takut untuk menghamburkan uang. Saat ini kami memiliki dana untuk belanja di bursa transfer, jika kami menemukan pemain yang tepat maka kami akan menghamburkan dana yang ada,'' sambungnya.

Arsenal sendiri belakangan santer dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan satu lagi penyerang untuk mengisi posisi ujung tombak. Pasalnya Dani Welbeck dan Olivier Giroud dianggap belum cukup menjanjikan saat berada di depan mistar gawang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0729 seconds (0.1#10.140)