Sebastian Vetel : Hingga Kemarin Orang Bilang Kami Sudah Hancur

Senin, 27 Juli 2015 - 17:26 WIB
Sebastian Vetel : Hingga Kemarin Orang Bilang Kami Sudah Hancur
Sebastian Vetel : Hingga Kemarin Orang Bilang Kami Sudah Hancur
A A A
BUDAPEST - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel mengekspresikan kemenangan dirinya di Sirkuit Hungaroring dengan mengatakan timnya belum tamat. Kemenangan, Minggu (26/7/2015) itu merupakan yang kedua musim ini.

Kemenangan Ferrari di GP Hungaria 2015 merupakan kemenangan yang kedua musim ini, setelah balapan di GP Malaysia awal musim. Usai balapan di Malaysia, Mercedes selalu mendominasi perolehan gelar juara di tiap seri.

"Sampai minggu kemarin orang bilang kami sudah tamat," kata Vettel yang baru bergabung dengan Ferrari musim ini, dikutip Crash, Senin (27/7/2015).

Kendati menlontarkan kata-kata penuh optimisme, Vetel tidak menampik anggapan bahwa Mercedes akan segera bangkit untuk membalas dendam mereka pada balapan selanjutnya. (Baca juga : Dominasi Mercedes Rontok di GP Hungaria)

Di Sirkuit Hungaroring, duet pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tidak mendominasi balapan seperti biasa karena terlempar dari lima besar. Hamilton finish di tempat keenam sedangkan Rosberg di posisi ke delapan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)