Legenda Balap Ramalkan Peta Persaingan F1 Musim Ini

Selasa, 28 Juli 2015 - 01:00 WIB
Legenda Balap Ramalkan Peta Persaingan F1 Musim Ini
Legenda Balap Ramalkan Peta Persaingan F1 Musim Ini
A A A
BUDAPEST - Legenda balap Formula One (F1), Niki Lauda, tak sedikit pun khawatir atas performa buruk yang ditampilkan duet pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, di GP Hungaria akhir pekan lalu. Lauda meramalkan Hamilton dan Rosberg masih akan mendominasi musim ini.

Di Sirkuit Hungaroring, Hamilton dan Rosberg sebetulnya memulai balapan di posisi pertama dan kedua. Namun, performa balap yang menurun membuat keduanya harus puas menyelesaikan balapan di posisi enam dan delapan.

Meski, sejumlah kalangan memprediksi Ferrari akan bangkit musim ini setelah melihat hasil di Hungaria, Lauda punya pandangan lain. Baginya, Hamilton dan Rosberg hanya 'tersandung' di balapan kesepuluh.

"Saya tidak berpikir buruk tentang hasil yang diambil Mercedes di Hungaria, saya pikir mereka akan melanjutkan dominasi musim ini," kata peraih tiga kali juara dunia itu, dikutip Eurosport, Senin (27/7/2015).

Untuk sementara, Hamilton dan Rosberg masih kukuh di posisi satu dan dua klasemen F1 2015. Hamilton telah meraih 202 poin, sedangkan Rosberg terpaut 21 angka dari rekan setimnya tersebut. Vettel yang meraih kemenangan di Grand Prix Hungaria telah mencatatkan 160 poin sejauh ini. (Baca juga : Rontoknya Dominasi Mercedes di GP Hungaria)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)