Waketum Kadin Natsir Mansyur Tutup Usia

Selasa, 28 Juli 2015 - 17:58 WIB
Waketum Kadin Natsir Mansyur Tutup Usia
Waketum Kadin Natsir Mansyur Tutup Usia
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Natsir Mansyur hari ini meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Pernyataan ini dibenarkan oleh salah satu pengurus Kadin yang juga Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat. Menurutnya, Natsir terserang penyakit jantung dan gula yang dideritanya sekitar pukul 14.30 WIB.

"ya, tadi pukul 14.30 meninggalnya. Padahal beliau masih meeting tadi pagi. Terus mendadak kena serangan jantung, dan akhirnya dilarikan ke MMC," kata Ade kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Ade mengakui, Natsir memang memiliki riwayat penyakit gula yang agak parah, sehingga menyebabkan komplikasi ke jantung. "Beliau sakit sudah lama sekali, saya tahu, karena saya sudah 20 tahun berteman dengan dia," ujarnya.

Menurutnya, selama hidup Natsir dikenal sebagai sosok yang gigih bekerja, bertugas dan sangat humoris kepada siapa saja yang dikenalnya. "Saya kenal beliau sudah lama sekali. Sempat dulu beliau di API juga. Humoris sekali orangnya. Selalu bikin ketawa," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Ade mengatakan, dirinya akan bertandang ke rumah Natsir nanti malam. Begitu juga dengan Wakil Ketua Kadin Bidang Logistik Carmelita Hartoto yang mengatakan akan ke rumah almarhum nanti malam.

"Nanti malam saya ke sana, karena katanya ini masih di rumah sakit dan masih dalam proses untuk dibawa pulang. Kita doakan saja yang terbaik untuk beliau," ujar Carmelita.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)