Warga Srikaton Dapat Bantuan Fasilitas Penerangan dari Srikandi Ganjar

Senin, 20 Februari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Warga Srikaton Dapat Bantuan Fasilitas Penerangan dari Srikandi Ganjar
Warga Desa Srikaton, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati bergotong royong mendirikan tiang listrik bantuan dari Srikandi Ganjar Jateng. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PATI - Srikandi Ganjar Jateng menggelar Srikandi Social Responsibility. Kali ini kegiatan menyasar warga Desa Srikaton, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dalam aksi itu mereka memberikan bantuan berupa lampu penerangan jalan. "Kegiatan itu dilatarbelakangi atas usulan masyarakat karena minimnya penerangan di jalan itu," kata Korwil Srikandi Jateng Putri Indah Meilani dalam siaran persnya, Senin (20/1/2023).

Atas dasar itu, Srikandi Ganjar memberikan bantuan dua tiang listrik. Adapun bantuan penerangan jalan yang diserahan berupa bahan cor seperti pasir, kricak, dan semen. Kemudian tiang, kabel, dan lampu. "Kami bekerja sama dengan ketua RT, karang taruna, dan warga setempat saling gotong royong mendirikan tiang listrik," ujarnya.

Menurut Putri, penyerahan bantuan itu diberikan secara simbolis kepada ketua RT setempat. Abdulah (32), salah satu warga yang ikut gotong royong dalam kegiatan itu menyambut positif bantuan dari Srikandi Ganjar Jateng.

"Kami berterima kasih dan senang karena ada yang peduli dengan penerangan di jalan ini. Pasalnya usulan warga selama ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah setempat," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)