Empat Kebiasaan Miliuner dalam Bisnis

Jum'at, 31 Juli 2015 - 05:22 WIB
Empat Kebiasaan Miliuner dalam Bisnis
Empat Kebiasaan Miliuner dalam Bisnis
A A A
BANYAK kebiasan yang dilakukan para pengusaha sukses dalam menjalankan bisnis. Kebiasaan tersebut membawanya terbang menjadi seorang miliuner.

Jika Anda ingin mengikuti jejak mereka, ada baiknya mengikuti saran Timothy Sykes, seorang Entrepreneur dan Penny Stock Expert. Dilansir dari situs Entrepreneur, berikut empat kebiasaan miliuner dalam aktivitas bisnis:

1. Miliuner terbiasa bekerja keras


Miliuner tidak takut untuk bekerja keras, dan mereka mengambil keuntungan dari prinsip "sukses melahirkan sukses."

Bila Anda memiliki beberapa kemenangan kecil, Anda membangun mereka. Anda dapat mengambil langkah berikutnya dan terus berusaha, karena Anda telah memiliki keberhasilan dan itu bagus.

Banyak siswa perdagangan yang mencari cara untuk membuat beberapa dolar AS berputar cepat pada perdagangan saham. Tidak ada rahasia "hacks" untuk membangun kekayaan bagi generasi. Hanya ada kerja keras, disiplin dan kemauan untuk mendorong maju dalam keadaan apapun.

2. Miliuner memiliki tujuan jelas

Apakah Anda tahu mengapa para miliuner begitu mau bekerja keras? Selain demi meraih kesuksesan secara terus menerus, tetapi juga karena mereka memiliki tujuan yang jelas.

Contohnya, manakah dari pernyataan berikut yang akan memotivasi Anda. "Ketika saya menjadi kaya, saya akan membeli mobil bagus?" Atau "Ketika saya menjadi kaya, saya membeli Cherry-red Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce?"

Mana yang menurut Anda akan memotivasi Anda lebih banyak untuk melakukan kerja keras yang dibutuhkan untuk menjadi miliuner?

"Ketika saya masih di sekolah tinggi dan mulai sebagai pedagang saham aku punya poster Lamborghini yang tergantung di dinding, karena itulah saya bekerja," kata Sykes.

Itulah jenis tujuan yang harus Anda miliki jika ingin sukses. Jika tujuan Anda saat ini loyo sedikit saja, maka akan susah untuk menjadi seorang jutawan.

3. Miliuner bersedia gagal

Takut gagal membuat Anda terlalu berhati-hati. Jika Anda terus-menerus takut gagal, Anda akan kehilangan kesempatan menampilkan diri karena Anda terlalu takut bergerak maju.

Miliuner mengambil pendekatan berbeda. Bukannya takut gagal, tapi mereka siap menghadapi kegagalan. Mereka melihat kegagalan dijadikan sebagai kesempatan untuk belajar dan pelajaran berharga menuju jalan ke depan.

Ketika Anda mengalami kegagalan, perlu untuk mempelajari apa yang Anda dapat dari pengalaman atas kegagalan tersebut. Jika Anda menggunakan kegagalan sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri sendiri dan bisnis Anda, akhirnya Anda akan menjadi takut dalam menghadapi risiko yang akan membuat Anda menjadi seorang jutawan.

4. Miliuner memiliki mentor sukses

Seorang guru (mentor) yang baik dapat memotong tahun kurva belajar Anda dan menghemat uang dalam jumlah besar. Seorang mentor tidak bisa melakukan pekerjaan untuk Anda, tetapi mereka dapat menjaga Anda dari membuat kesalahan yang sama, dan itu pelajaran yang cukup berharga.

"Saya melihat dua siswa miliuner yang telah keluar dari program perdagangan Millionaire Challenge, dan saya melihat bahwa mereka berdua telah mencapai tujuh digit hanya dalam beberapa tahun dengan memanfaatkan pelajaran yang membawa saya lebih lama untuk belajar," ujar Sykes.

"Contoh, mereka membuktikan kepada saya bahwa tidak peduli siapa Anda dan tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan keuntungan dari mentor yang sukses di sisi Anda," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5453 seconds (0.1#10.140)