Liverpool Terpuruk, Luka Modric Warning Real Madrid Tidak Meremehkan

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Liverpool Terpuruk, Luka Modric Warning Real Madrid Tidak Meremehkan
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kanan) mengaku terkejut dengan performa Liverpool di musim 2022/2023. Foto: thisisanfield.com
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku terkejut dengan performa Liverpool di musim 2022/2023. Namun, dia enggan meremehkan The Reds karena bisa saja bangkit dari keterpurukan.



Madrid akan menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga reuni ini bakal berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Wakil Liga Spanyol itu lebih diunggulkan ketimbang Si Merah. Sebab, Los Blancos -julukan Real Madrid- mencatat lima kemenangan dan satu imbang atas Liverpool di Liga Champions.

itu termasuk menang 1-0 saat final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France. Artinya, laga itu bisa dikatakan beraroma dendam.

Modric mengaku sangat terkejut dengan performa Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pasalnya, tim asuhan Juergeb Klopp itu terdampar di papan tengah klasemen sementara.

Namun, geladang asal Kroasia itu menilai Madrid juga sedang mengalami masa serupa. Ini karena kesulitan mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona.

"Saya sangat terkejut bahwa Liverpool sangat jauh dari tempat pertama di Liga Premier, tetapi mereka juga dapat mengatakan hal yang sama tentang kami saat ini di La Liga," kata Modric dilansir dari Tribalfootball.

Meski sedang dalam performa kurang bagus, Modric tak ingin menganggap remeh Liverpool karena bisa saja bangkit saat menghadapi Madrid.

Dia berharap Mohamed Salah dkk tak bangkit. Soalnya, itu bisa saja membuat Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini.

“Melihat skuat Liverpool , kami tahu kapan saja mereka bisa bereaksi dan mulai bangkit di musim ini. Saya harap itu tidak terjadi di dua pertandingan Liga Champions melawan kami, tetapi kami harus siap," jelas Modric.



Liverpool menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 35 poin. Mereka tertinggal 19 angka dari Arsenal di posisi puncak.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)