Depresi, Lansia Bertopi Tewas Tersambar KA Airlangga di Cikarang

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:41 WIB
loading...
Depresi, Lansia Bertopi Tewas Tersambar KA Airlangga di Cikarang
Seorang lansia tewas tersambar kereta api Airlangga di Kampung Warung Bambu, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria lansia tewas tersambar kereta api (KA) Airlangga jurusan Pasar Senen-Surabaya di KM 40+500, Kampung Warung Bambu, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kesaksian warga bernama Omih (44), korban yang baru turun dari ojek langsung mendatangi warungnya yang sedang berjualan di pinggi rel kereta api yang tidak jauh dari kejadian.

”Korban mengaku dari Wadas Karawang, mau ke Pulo Gebang,” kata Omih, Selasa (21/2/2023).

Kemudian korban duduk dipos perlintasan kereta api. Tidak lama kemudian, korban pergi sambil berjalan melalui jalur rel kereta api tersebut. ”Gak lama datang kereta api dari arah barat menuju timur dan menabrakkan korban hingga tewas,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut dia, peristiwa kejadian sekitar pukul 11.45.”Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban tanpa identitas sudah kami evakuasi,” katanya.



Menurut dia, korban diketahui tanpa identitas dengan usia diperkirakan skitar 65 tahun, ciri-ciri tinggi 170 cm, memakai topi laken, dan menggunakan kacamata.”Korban berada di RSUD Kabupaten Bekasi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)