MNC Securities Resmikan Kantor Cabang ke-40

Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:51 WIB
MNC Securities Resmikan Kantor Cabang ke-40
MNC Securities Resmikan Kantor Cabang ke-40
A A A
JAKARTA - PT MNC Securities resmi membuka kantor cabang ke-40 di Gedung B, PPM Manajemen, Jakarta Selatan. Ekspansi ini didorong perkembangan pasar modal yang saat ini cukup menarik.

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina mengatakan, tujuan pembukaan kantor cabang ini memenuhi kebutuhan terhadap tingginya kebutuhan akses informasi pasar modal untuk masyarakat, calon investor dan mahasiswa.

"Beragam informasi yang marak dan mudah diakses membuat pasar modal Indonesia menjadi menarik sebagai pilihan investasi," ujarnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Selain itu, dia menambahkan, juga bisa sebagai pemahaman lebih luas bagi masyarakat. Dengan adanya kantor cabang yang strategis diharapkan masyarakat dan mahasiswa dapat menerapkan ilmunya bertransaksi saham, seperti perdagangan saham secara real time, dapatkan informasi terkini data saham, serta menerapkan analisis teknikal.

"Hal itu bertujuan memperoleh keputusan investasi saham optimal," jelas Susy.

Mengingat pengetahuan masyarakat yang minim tentang investasi saham, MNC Securities terus melakukan pengembangan pasar. Karena itu, perseroan akan membuka kantor cabang di berbagai daerah.

"Di pelosok Indonesia, sasaran kami yang utama adalah mengedukasi masyarakat untuk tertarik berinvestasi saham," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)