Gideon Tengker Tunda Gugat Harta Gono Gini Rp100 Miliar ke Rieta Amilia

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:18 WIB
loading...
Gideon Tengker Tunda Gugat Harta Gono Gini Rp100 Miliar ke Rieta Amilia
Gideon Tengker dikabarkan batal gugat harta gono gini ke Rieta Amilia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rareral. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker dikabarkan batal gugat harta gono gini ke Rieta Amilia . Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rareral.

Langkah yang diambil Gideon ini dikatakan Erles bukan tanpa alasan. Sebab, ayah Nagita Slavina itu masih mengumpulkan bukti yang nantinya akan didaftarkan dalam gugatan harta gono gini ke Rieta .

"Dalam beberapa hari ini kami mengurungkan niat untuk memasukkan daftar gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," kata Erles dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/3/2023).

"Kalau masalah gugatan itu, daftar dan sebagainya, saya rasa itu cuma masalah teknis. Kita masih mencari bukti-bukti tambahan. Jadi kita biar pelan tapi pasti," sambungnya.



Di sisi lain, Erles menjelaskan bahwa jumlah harta gono gini yang rencananya akan digugat Gideon dari Rieta bernilai Rp100 miliar. Aset ini terdiri dari rumah, apartemen, hotel hingga perusahaan.

"Kalau ditotal Rp100 miliar. Rumah di Tebet, ada apartemen dan sebagainya, Frameritz selama 20 tahun itu," jelas Erles.

"Sayangnya om Gideon tidak pernah tau pemasukan berapa (Frameritz). Kita dari sini mengetuk pintu hati ibu Rieta untuk sejujur-jujurnya," lanjutnya.

Seluruh aset tersebut, diungkap Erles termasuk ke dalam harta gono gini lantaran diperoleh selama Gideon dan Rieta menikah. Karena itu, Erles meminta mertua Raffi Ahmad itu tidak mengakui seluruh harta milik pribadi.



"Mengenai harta bersama itu, harta yang didapat saat menikah sampai dengan adanya putusan cerai atau berpisah. Di mana-mana itu akan dibagi," ungkap Erles.

"Tidak ada satu orang manusia pun mengklaim, ini punya saya. Beda, harta bawaan. Yang namanya harta bersama itu wajib namanya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)