LIVE di iNews! Aksi Terbaik Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr Melawan Al-Batin di Saudi Pro League, Dini Hari Nanti

Jum'at, 03 Maret 2023 - 17:50 WIB
loading...
LIVE di iNews! Aksi Terbaik Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr Melawan Al-Batin di Saudi Pro League, Dini Hari Nanti
Dini hari nanti! Cristiano Ronaldo akan melanjutkan aksi terbaiknya dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Saudi Pro League pekan ke-19 bersama Al-Nassr melawan Al-Batin. Foto: Inews
A A A
RIYADH - Dini hari nanti! Cristiano Ronaldo akan melanjutkan aksi terbaiknya dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Saudi Pro League pekan ke-19 bersama Al-Nassr melawan Al-Batin, tepatnya pada Sabtu (4/3/2023). Laga ini akan berlangsung di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.



Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Ronaldo untuk kembali mencetak banyak gol saat berhadapan melawan Al-Batin.

Posisi Al-Nassr pun jauh diatas Al-Batin di musim ini. Al-Nassr saat ini berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan raihan 13 kali kemenangan, empat kali imbang dan satu kali kalah dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni di musim ini.

Tentunya, momen untuk mencetak banyak gol tersebut dapat menjadi kesempatan bagi Ronaldo untuk mengejar defisit gol dari pemain lain dalam upaya menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Arab Saudi 2022/2023.

Tak hanya itu, Rudi Garcia sebagai pelatih serta teman-teman setim Ronaldo saat ini telah mengerti hal-hal yang diinginkan Ronaldo saat pertandingan, sehingga hal ini pun mendukung Ronaldo untuk kembali mencetak gol.

Ronaldo adalah pemain yang tidak mudah puas dengan pencapaian yang telah diraihnya. Dia akan terus berusaha untuk terus meningkatkan performa dan kemampuannya di pertandingan selanjutnya, motivasi ini akan membuat Ronaldo kembali tampil membara di laga ini.

Sementara itu, di sisi lawan, Al-Batin baru satu kali menang, tiga kali imbang dan 14 kali kalah dari 18 pertandingan yang telah dilakoni musim ini.

Al-Batin pun dinilai sebagai tim dengan pertahanan terburuk di Liga Arab Saudi dengan kebobolan 44 gol.

Meski begitu, Al-Nassr tetap harus waspada atas Al-Batin. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan perdananya saat berlaga melawan Al-Ettifaq dengan skor tipis 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)