Kunjungi Pengungsian Korban Kebakaran Depo BBM Plumpang, Ini Janji Dirut Pertamina

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:25 WIB
loading...
Kunjungi Pengungsian Korban Kebakaran Depo BBM Plumpang, Ini Janji Dirut Pertamina
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi tempat pengungsian korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RPTRA Rasela, Jakarta Utara, Sabtu, (4/3/2023). FOTO/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengunjungi tempat pengungsian korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RPTRA Rasela, Jakarta Utara. Berdasarkan pantauan, Nicke tiba di lokasi di boncengi menggunakan motor. Ia tiba di lokasi pukul 20.00 WIB. Setibanya di lokasi, ia langsung masuk meneumi korban pengungsian korban kebakaran di RTPA Rasela.

Saat memasuki tenda ia disambut oleh anak-anak yang mengucapkan selamat data ibu Nicke Widyawati. "Selamat datang Ibu Nicke Widyawati," seru anak-anak di tenda pengungsian," ucap anak-anak serentak, saat ditemui di posko pengungsian RPTRA Rasela, Jakarta Utara, Sabtu, (4/3/2023).



Dalam kunjungan tersebut, Nicke berjanji akan terus mendampingi para korban kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang. Dia akan terus mengawal dan memonitor kondisi para korban hingga sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa. "Kita akan terus kawal, monitor, kita akan bantu semuanya sampai sehat, pulang kerumah dan beraktivitas seperti biasa," kata dia.

Sebelum ke tenda pengungsian, Nicke telah melakukan rapat internal terkait dengan langkah-langkah kedepannya yang akan dilakukan pihaknya baik untuk penanganan korban kebakaran maupun terkait relokasi pemukiman warga. "Rapat internal tadi untuk bagaimana langkah langkah ke depannya dari semua aspek," kata dia.



Adapun dalam kunjungan tersebut dirinya menyerahkan bantuan berupa sejumlah mainan anak-anak di tenda pengungsian khsusus anak. Sebagaimana diketahui, kebakaran hebat melanda Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 20.20 WIB.

Kebakaran merembet ke permukiman warga di sekitar lokasi kejadian. Api berhasil dijinakkan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Disgulkarmat) DKI sekitar pukul 02.19 WIB. Pemadaman Depo Pertamina Plumpang dinyatakan selesai.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)