DPD Partai Perindo Rohul Bentuk Perkumpulan Milenial, Anggotanya Ribuan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 21:28 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Rohul Bentuk Perkumpulan Milenial, Anggotanya Ribuan
DPD Partai Perindo Rokan Hulu (Rohul), Riau menggalang para kaum milenial. Saat ini jumlah anggota perkumpulan sudah ribuan walau belum lama didirikan. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
ROKAN HULU - DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menggalang para kaum milenial. Saat ini jumlah anggotaperkumpulan sudah ribuan walau belum lama didirikan.

Posko Milenial Perindo Se-Kabupaten Rohul ini berada Garasi House, Ujung Batu. Pemilik Garasi House yang juga Ketua Milenial Perindo Kabupaten Rohul, Eko Puspito mengatakan ribuan pemuda-pemudi telah bergabung di Milenial Perindo Rohul.



"Kita bentuk tim Milenial Perindo Se-Kabupaten Rohul di sini, dan ternyata banyak yang berminat untuk bergabung," kata Eko, Sabtu (4/3/2023).


Karena minat semakin banyak maka dirinya bersama temannya akan memperluas areal. Jika nantinya luas, maka akan semakin banyak yang bergabung ke Milenial Perindo Kabupaten Rohul.

"Jumlah milenial yang bergabung di sini sudah ribuan. Setiap hari semakin banyak yang nongkrong di sini," kata Eko yang juga Ketua DPD Partai Perindo Rohul.

Untuk kegiatan milenial DPD Partai Perindo selalu mensupport.



"Kegiatan misalnya kegiatan olah raga kita selalu beri dukungan, kemudian komunitas motor anak anak muda selalu kita support juga dan kegiatan lainnya,"ucapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf sangat mengapresiasi perkembangan kaum milenial di Rohul yang mau bergabung ke partai nomor urut 16 itu.

"Bahwa di sini mayoritas kader pengurus dan simpatisan kalangan milenjal. Bahwa secara keseluruhan pemilih itu yakni 60 persen berasal dari milenial yang usianya di bawah 40 tahun," ujar Sayed.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)