MNC Life Lepas Agen Berprestasi Wisata ke Eropa

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 21:04 WIB
MNC Life Lepas Agen Berprestasi Wisata ke Eropa
MNC Life Lepas Agen Berprestasi Wisata ke Eropa
A A A
TANGERANG - PT MNC Life Assurance memberangkatkan agen-agen berprestasi ke dua kota di Eropa, yakni Wina (Austria) dan Budapest (Hongaria). Perjalanan wisata bertajuk "MNC Life International Trip" ini berlangsung selama sepekan, pada 30 Agustus hingga 4 September 2015.

"Kami menggelar perjalanan internasional bagi agen berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, komitmen, dan dedikasi tenaga pemasaran MNC Life," ujar Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata saat melepas para agen di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Rolla mengatakan, melalui perjalanan wisata internasional ini diharapkan mereka akan semakin termotivasi untuk terus produktif dan berprestasi. Kegiatan tersebut juga untuk memberikan motivasi agar para agen dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi mereka.

"Makanya, karena pesertanya berasal dari kantor pemasaran dari berbagai daerah di Indonesia, diharapkan tercipta keakraban antar sesama agen dan menjadi ajang untuk saling memotivasi guna mempertahankan prestasi yang telah diraih," terangnya.

Menurut Rolla, MNC Life ingin memperkenalkan atmosfer berbeda setiap tahunannya. Diharapkan tenaga pemasaran berprestasi MNC Life memperoleh pengalaman dan wawasan yang baru melalui perjalanan internasional bergengsi.

"Tahun-tahun sebelumnya, MNC Life memberangkatkan puluhan agen ke Australia dan Amerika Serikat," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)