Reward untuk Konsumen So Nice Bagikan 110 Honda Beat

Rabu, 02 September 2015 - 01:10 WIB
Reward untuk Konsumen So Nice Bagikan 110 Honda Beat
Reward untuk Konsumen So Nice Bagikan 110 Honda Beat
A A A
JAKARTA - Ditengah lesunya kondisi ekonomi , PT So Good Food membuat gebrakan promo dengan memberikan hadiah kepada para konsumen setianya. Tak tangung-tanggung, setiap hari perusahaan yang memiliki produk unggulan sosis siap makan, So Nice mengeluarkan hadiah sejumlah 10 Honda Beat setiap hari sepanjang 1 bulan lebih.

Sebelas hari sejak pengundian hari pertama, sudah sebanyak 110 orang dari seluruh Indonesia beruntung mendapatkan hadiah motor dari So Nice. Tak hanya datang dari seputaran Jabodetabek, beberapa dari antara mereka berasal dari Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok Timur.

“Program ini merupakan bentuk reward kepada konsumen karena So Nice selama ini telah disambut dengan baik” Ujar Nugroho Edi Sasongko, Head of Marketing PT So Good Food

Penarikan undian berlangsung dari tanggal 19 Agustus 2015 hingga 25 Agustus 2015. Pengundian tersebut berlangsung di gedung salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di kawasan Senayan setiap harinya pukul 19.00. Pengundian disaksikan oleh Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial, dan Departemen Sosial demi menjaga netralitas hasil pengundian.

“Program tersebut berbeda dengan program lainnya karena pengundian berlangsung setiap hari, artinya kesempatan menang jauh lebih besar dan dengan sebaran pemenang yang bisa berasal dari berbagai tempat,” pungkas Nugroho.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2274 seconds (0.1#10.140)