Upaya Pengembang Memenuhi Kebutuhan Kawasan Komersial

Kamis, 02 Maret 2023 - 19:51 WIB
loading...
Upaya Pengembang Memenuhi Kebutuhan Kawasan Komersial
Pengembang properti terus membaca peluang di setiap kawasan. Foto/ilustrasi/fortunebuilders
A A A
JAKARTA - Prospek sektor properti tahun 2023 masih akan bergerak positif sejalan dengan proyeksi IMF bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap positif di 4,8% tahun ini. Meskipun suku bunga Bank Indonesia masih fluktuatif, namun sektor properti tetap menjadi primadona karena didukung dengan tingginya kebutuhan akan hunian ataupun properti komersial .



Permintaan yang tinggi akan properti hunian dan komersial terjadi di sejumlah kawasan yang memang mengalami pertumbuhan karena ditopang pertambahan populasi. Salah satu kawasan mengalami pertumbuhan itu adalah Gading Serpong, di Tangerang, Banten.

"Gading Serpong telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri besar dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter). Pertumbuhan residensial, perkantoran, pusat kuliner, dan pusat bisnis yang sangat pesat ini tentunya meningkatkan kebutuhan masyarakat akan beragam fasilitas komersial dan bisnis, yang juga didongkrak oleh pemulihan ekonomi pasca-pandemi," kata M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan saat product knowledge Verona Junction--sebuah kawasan komersial--Kamis (2/3/2023).

Upaya Pengembang Memenuhi Kebutuhan Kawasan Komersial


Menurut Nawawi, saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek hingga kota lainnya. Menurut Nawawi, pihaknya mendukung para pengusaha untuk membangun bisnis melalui penyediaan area komersial.

"Karena bisnis yang satu berkorelasi atau berdampak pada bisnis yang lain sehingga menciptakan keramaian. Fakta itulah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan Verona Juction di Gading Serpong,” imbuh Nawawi.

Verona Junction ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp2,5 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 70 unit perdana (SOHO dan shophouses) dan 14 unit (studio lofts). Nomor urut pemesanan (NUP) sudah dibuka hingga 15 Maret 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menambahkan, ada 4 keunggulan utama dari Verona Junction, yaitu prime location, direct access to each floor, double façade, dan sophisticated façade design.



"Khusus untuk varian studio loft lantai 2 memiliki alfresco dining experience serta void yang menambah kesan luas,” pungkas Henry.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)