Kondisi Terkini Mat Solar yang Idap Stroke, Tubuh Lebih Kurus

Selasa, 07 Maret 2023 - 11:20 WIB
loading...
Kondisi Terkini Mat Solar yang Idap Stroke, Tubuh Lebih Kurus
Kondisi terkini Mat Solar yang mengidap stroke diungkap oleh Latief Sitepu. Akibat penyakit yang diidapnya sejak 2017 itu, Mat Solar kini terlihat lebih kurus. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Latief Sitepu
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Mat Solar yang mengidap stroke diungkap oleh aktor senior Latief Sitepu. Akibat penyakit yang diidapnya sejak 2017 itu, Mat Solar kini terlihat lebih kurus.

Dalam kanal YouTube pribadi Latief Sitepu, berat badan Mat Solar pun tampak turun. Selain itu, artis 60 tahun ini juga memakai kursi roda.

"Kami sudah hadir ke rumah Mat Solar yang sedang sakit. Alhamdulillah kami sudah jumpa cuma kami tidak bisa meliput karena kondisi dia tidak perlu diliput karena keadaan memang begitu," kata Latief Sitepu dikutip Selasa (7/3/2023).

"Jadi kami hanya cukup berfoto saja dan mendoakan," sambungnya.



Sementara itu, Latief Sitepu mengatakan datang bersama rekan sinetron Tukang Bubur Naik Haji lainnya untuk menjenguk dan memberikan dukungan kepada Mat Solar. Mereka tak lupa mendoakan kesembuhan pria kelahiran 4 Desember 1962 itu.

"Itu memang salah satu tujuan kami, niat berkunjung ke sana, agar beliau tambah segar, mendoakan agar dia kembali segar dan bisa beraktivitas seperti biasa," jelas Latief Sitepu.

Latief Sitepu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Mat Solar. Dia pun berharap aktor tersebut bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Kepada warganet kami memohon doa mudah-mudahan beliau kuat dan semangat, dan sedikit-sedikit bisa beraktivitas kembali," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)