BRISyariah Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Keunggulan

Kamis, 03 September 2015 - 15:18 WIB
BRISyariah Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Keunggulan
BRISyariah Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Keunggulan
A A A
PT Bank BRISyariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perbankan syariah nasional yang tergabung dalam iB Marketing Communication Working Group, serta industri kembali menggelar Expo iB Vaganza 'Serunya Bertransaksi Syariah'.

Event ini memudahkan masyarakat/nasabah yang ingin membuka tabungan syariah secara langsung (open table). Event akan digelar selama 4 hari di Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada 3-6 September 2015.

BRISyariah memiliki produk-produk unggulan yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat, antara lain Tabungan Faedah BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB, Tabungan SimPel iB, Deposito dan KPR BRISyariah iB.

Di Expo iB Vaganza Jakarta ini berbagai kemudahan akan didapatkan masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang buka tabungan/deposito/giro minimal Rp100.000 di stand BRISyariah akan mendapatkan aneka hadiah langsung merchandise dan doorprize harian berupa voucher belanja, sepeda, smartphone dan voucher hotel.

Hadiah ini akan diambil pemenangnya secara acak setiap hari menjelang selesai acara. Ada pula grandprize berupa tiket pesawat Jakarta-Bali PP bagi nasabah yang membuka tabungan di stand BRISyariah. Nasabah yang memenangkan doorprize harian juga bisa memenangkan hadiah grandprize.

Untuk nasabah existing juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik dengan membawa kartu ATM BRISyariah dan cek saldo di stand BRISyariah minimal Rp1 Juta, berkesempatan memenangkan hadiah grandprize.

Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah juga bisa mendapatkan hadiah dengan datang ke stand BRISyariah membawa KTP DKI Jakarta, terdapat voucher belanja untuk 10 orang pemenang.

"Tim kami siap tampil all out dalam mengenalkan produk dan layanan BRISyariah di acara iB Vaganza Jakarta ini," ujar Inza Putra, selaku pimpinan Cabang BRISyariah Jakarta, Cabang Fatmawati.

Salah satu produk BRISyariah yang menjadi favorit adalah Tabungan Faedah BRISyariah karena fasilitasnya lebih murah mulai dari setoran awal yang ringan, yaitu dari Rp100.000. Bahkan, Gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu atm jika saldo nasabah minimum tidak kurang dari Rp50.000. Kemudian biaya tarik tunai, transfer dan cek saldo murah, diskon 50% di seluruh Jaringan ATM Bank BRI, Bersama & Prima dan gratis di mesin ATM BRISyariah. Dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas e-channel berupa SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking.

Selain itu, dengan kartu ATM BRISyariah, nasabah dapat bertransaksi di 504 mesin ATM BRISyariah, 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM Prima & ATM Bersama. Selanjutnya, ketersediaan Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI, membuat nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan terjangkau.

BRISyariah juga menawarkan produk Tabungan Haji dengan dua program, yaitu pendaftaran Haji Khusus berhadiah uang saku Rp1.000.000 atau diskon manasik haji di tanah suci sebesar Rp2.000.000; juga program buka Tabungan Haji Gratis mengikuti manasik haji di tanah suci. Terdapat juga program gratis biaya administrasi gadai emas.

BRISyariah akan tampil di panggung iB Vaganza pada Jumat, 4 September 2015, pukul 19.05 WIB. Berbagai acara menarik dan bertabur hadiah menarik akan ditampilkan. Akan dilakukan pula penandatanganan naskah kerja sama antara BRISyariah dengan beberapa institusi yang memanfaatkan dan mempercayakan keunggulan layanan perbankan syariah.

Target BRISyariah dalam kegiatan Expo iB Vaganza Jakarta ini minimal memperoleh 3.000 account rekening Dana Pihak Ketiga (DPK) dan pembiayaan. Harapannya BRISyariah dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas terutama kota Jakarta untuk menjadi nasabah dan menikmati keunggulan layanan dan produk bank ritel modern.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)