Properti Komersial Semakin Diburu Konsumen

Sabtu, 05 September 2015 - 17:41 WIB
Properti Komersial Semakin Diburu Konsumen
Properti Komersial Semakin Diburu Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk kembali membangun properti komersial di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Properti komersial The Boulevard ini dibangun di atas lahan seluas 1 hektare.

Seperti saat pengenalan produk properti yang dipasarkan PT Mitra Sindo Sukses sebelumnya, konsumen antusias terhadap properti komersial The Boulevard ini. Pada saat prelaunching, 81% properti komersial tersebut terjual dengan nilai penjualan sebesar Rp136 miliar.

"Masyarakat sangat antusias dengan ruko The Boulevard karena terletak di pusat commercial area, merupakan ruko terakhir yang berada di Boulevard Jakarta Garden City dan lokasinya di seberang AEON Mall dan bersebelahan dengan Mayapada Hospital yang dalam waktu dekat akan segera dibangun. Jadi membuka usaha di ruko The Boulevard pasti untung," ujar Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael.

Menurutnya, antusiasme masyarakat terjadi karena kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi. Hal itu seiring semakin bertambahnya penghuni perumahan Jakarta Garden City.

Saat ini, rasio jumlah hunian dengan ruang komersial (ruko/rukan) di perumahan Jakarta Garden City masih sangatlah realistis untuk bertambah.

Total ruko di Jakarta Garden City saat ini baru berjumlah 148 unit, sementara Jakarta Garden City sudah dihuni sebanyak lebih dari 1.100 KK. Jumlah tersebut dalam waktu dekat akan bertambah lebih dari 200 KK yang akan menghuni rumah di sejumlah kluster yang telah sold out sepanjang 2013- 2015.

"Karena kebutuhannya masih tinggi, kami akan terus membangun ruang komersial di perumahan Jakarta Garden City," ujarnya.

Dia mengatakan, pelaku usaha begitu berminat memiliki tempat usaha di Jakarta Garden City, karena potensi market sangat besar sehingga ruang komersial di Jakarta Garden City pasti akan sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat usaha.

Andy mengatakan, Jakarta Garden City merupakan kawasan menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan, sehingga bagi pembeli yang memilih properti sebagai salah satu wahana investasi, harga properti di Jakarta Garden City masih reasonable dan marketable untuk dibeli.

"Banyak faktor pendorong yang akan membuat nilai properti di Jakarta Garden City akan terus merangkak naik. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan sampai penambahan fasilitas sehingga Jakarta Garden City merupakan sun rise property," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)