Mantan Wantimpres SBY Tunggu Janji Jokowi

Selasa, 15 September 2015 - 11:34 WIB
Mantan Wantimpres SBY Tunggu Janji Jokowi
Mantan Wantimpres SBY Tunggu Janji Jokowi
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Emil Salim mengaku akan menunggu dan memberikan waktu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk merealisasikan janjinya membangun infrastruktur.

Menurutnya, saat ini kondisi perekonomian Indonesia menghadapi masalah cukup rumit. Perlambatan pertumbuhan ekono‎mi hingga terpaan ekonomi global membuat kondisi perekonomian Tanah Air.

"‎Kita menghadapi masalah yang cukup penting, sehingga kita harus membantu supaya program infrastruktur bisa berjalan," katanya kepada Sindonews di Patra Kuningan, Jakarta, Senin (14/9/2015) malam.

Menurutnya, kondisi perekonomian di Indonesia kini memang belum memasuki fase krisis atau genting. Namun, pemerintah tetap perlu mewaspadai, untuk itu perlu dibangun infrastruktur yang memadai agar pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat kembali terkerek.

"‎Bukan sampai genting, yang penting program pembangunan infrastruktur, irigasi, jalan, itu supaya betul-betul dituntaskan. Jadi Pak Jokowi mau mengejar ketertinggalan kita dalam infrastruktur, karena itu kita beri waktu," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4442 seconds (0.1#10.140)