2 Tren Warna Rambut 2023 Bernuansa Cokelat, Cocok untuk Kulit Orang Indonesia

Senin, 13 Maret 2023 - 17:41 WIB
loading...
2 Tren Warna Rambut 2023 Bernuansa Cokelat, Cocok untuk Kulit Orang Indonesia
Pada 2023 ini, pilihan warna rambut bernuansa brownish-caramel menjadi primadona dan favorit bagi banyak orang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penampilan diri terutama dari sisi gaya rambut merupakan hal penting mengingat rambut sebagai mahkota kepala yang mampu memancarkan aura serta menghadirkan rasa percaya diri kepada setiap orang baik pria maupun wanita.

Adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat orang enggan keluar rumah untuk melakukan perawatan rambut ke salon. Pasca dicabutnya aturan PPKM tersebut, antusiasme masyarakat dalam berpenampilan stylish semakin besar.

Tampilan yang membumi dan hangat namun tetap stylish dan elegant menjadi ciri khas dari tren ’Crème au Caramel’ berikut ini dua pilihan warna tren di 2023 yakni Hazel Brown’dan Milky Caramel. Hair Color Trend 2023 dengan mengusung tema Crème au Caramel.

Setelah dunia melalui tantangan besar menghadapi pandemi yang sempat menyurutkan antusiasme masyarakat dalam berpenampilan up to date, kini dunia kecantikan kembali bangkit dan antusiasme masyarakat dalam berpenampilan stylish semakin besar.



Pada 2023 ini, pilihan warna bernuansa brownish-caramel menjadi primadona dan favorit bagi banyak orang. Selain terlihat stylish, warna rambut bertema ’Crème au Caramel’ tentu memberikan kesan elegant, klasik namun moderen.

Hal ini dinilai cocok karena sesuai dengan karakter dari masyarakat Indonesia yang hangat, ramah, membumi, serta dinamis, sangat sesuai dengan warna-warna yang dihadirkan dalam tren ’Crème au Caramel’ ini.

1. Hazel Brown

Jenis varian warna ini cocok bagi kalian yang ingin berpenampilan natural, klasik, namun tetap tampil trendi. Untuk yang berani tampil beda dapat memilih warna Hazel Brown dengan teknik slicing atau highlight.

Bagi kalian yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat moderen dapat memilih teknik full color. Warna yang natural dan spesial ini diakui cocok untuk segala kesempatan. Tata rias wajah natural bagi wanita pun dapat menambah kesan elegant.

2. Milky Caramel

Warna rambut yang cantik, sangat cocok dipadukan dengan teknik highlight atau balayage. Selain menonjolkan kesan moderen dan chic, warna Milky Caramel juga menjadi favorit bagi mereka yang ingin tampil ’up to date’ dengan tidak menghilangkan kesan anggun dan classy.

Alhasil, adanya tren warna rambut Hazel Brown dan Milky Caramel ini memang diakui sangat cocok untuk skin tone Asia. Selain memberikan penampilan yang menawan, warna ini membuat penampilan seseorang lebih karismatik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)