Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

Selasa, 14 Maret 2023 - 20:03 WIB
loading...
Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya
Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting di Indonesia. Temu penggemar ini bagian dari rangkaian 2023 Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta (One, Two, Three, Smile). Foto/Instagram Mecimapro
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting di Indonesia. Temu penggemar ini merupakan bagian dari rangkaian 2023 Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta (One, Two, Three, Smile).

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi Mecimapro, @mecimapro selaku promotor fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia.

Dalam unggahanya, disebutkan bahwa Kim Seon Ho akan menyapa penggemarnya di Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Fan meeting ini rencananya diselenggarakan pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

"[Pengumuman] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR di JAKARTA, Sabtu, 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan," tulis akun @mecimapro dikutip pada Selasa (14/3/2023).



Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

Foto/Instagram Mecimapro

Namun sayang, promotor belum mengumumkan harga tiket fan meeting Kim Seon Ho. Hanya saja, mereka meminta penggemar untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait acara temu penggemar bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha ini.

"#KimSeonHo yang menawan akan berkunjung ke Jakarta! Nantikan detailnya. #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT," tandasnya.

Selain Indonesia, artis Korea 36 tahun ini juga akan menggelar fan meeting di negara Asia lainnya. Seperti Hong Kong pada 29 April 2023.

Sementara itu, Seoul, Korea Selatan menjadi negara pertama digelarnya 2023 Kim Seon Ho Asia Tour. Kim Seon Ho kemudian melanjutkan tur ini ke beberapa negara lainnya seperti Manila dan Bangkok.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)