LLP-KUKM Promosikan Produk dan Buka Bengkel UKM

Selasa, 22 September 2015 - 00:31 WIB
LLP-KUKM Promosikan Produk dan Buka Bengkel UKM
LLP-KUKM Promosikan Produk dan Buka Bengkel UKM
A A A
JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop UKM terus mempromosikan dan memasarkan produk UKM agar siap bersaing di pasar global. Yang paling spektakuler adalah dengan mendirikan Galeri Indonesia WOW.

Galeri UKM Smesco yang dikelola LLP-KUKM di kawasan SME Tower, Jakarta dikenal sebagai outlet bagi UKM seluruh Indonesia. Kini, tempatnya dirombak dan akan disulap menjadi Galeri Indonesia WOW.

"LLP-KUKM sebagai pengelola Smesco RumahKU (rumahnya koperasi dan UKM) terus menyemangati pemasaran produk UKM. Salah satunya meningkatkan kelas galeri Smesco dengan mendirikan Galeri Indonesia WOW," ujar Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi dalam rilisnya, Senin (21/9/2015).

Menurutnya, konsep yang sebelumnya digarap hampir rampung dan mendekati sempurna. Salah satunya, mendekorasi lantai 1 dan 2 di gedung SME Tower. Selain itu, para UKM terus dibina untuk menghasilkan produk terbaik.

Zabadi menerangkan, konsep pembuatan desain lantai 1 dan 2 berpedoman pada positioning, differentiation, dan branding Galeri Indonesia WOW. Galeri Indonesia WOW adalah konsep rebranding UKM Gallery di SME Tower selama ini menjadi display permanen produk koperasi dan UKM.

Selain itu, menjadi tempat bertemunya para pelaku usaha kecil dengan insan kreatif, private equity, anak muda, perempuan, dan netizen. Jika dibanding dengan UKM Gallery, Galeri Indonesia WOW memiliki lima diferensiasi, yaitu experiment lab, curated concept store, co working space, investor meeting place, dan creative hub.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)