Newton Superblok Hunian Terintegrasi di Kota Bandung

Kamis, 01 Oktober 2015 - 22:13 WIB
Newton Superblok Hunian Terintegrasi di Kota Bandung
Newton Superblok Hunian Terintegrasi di Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Kota Bandung adalah salah satu kawasan primadona bagi pelaku bisnis properti. Tak heran, pembangunan properti di sana tumbuh pesat dan menjanjikan, baik untuk hunian maupun investasi. Bandung juga menjadi incaran utama para peritel nasional dan internasional.

Industri properti berkembang pesat seiring dengan geliat pembangunan di Kota Kembang. Bank Indonesia (BI) menyebutkan pertumbuhan pasokan properti komersial di Bandung pada Kuartal IV 2014 tumbuh 10,10% lebih tinggi dibanding periode yang sama tahun lalu.

Melihat peluang bisnis yang begitu besar, Margahayu Land Development (MRD), pengembang yang berpengalaman membangun kawasan landed residential, high rise, dan commercial meluncurkan Newton Superblok, yaitu kawasan dengan konsep terintegrasi dengan letak strategis di wilayah Bandung Timur.

Project Director High Rise Bandung, Heryuono MM mengemukakan, peluncuran Newton Superblok merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap hunian properti berkualitas, seperti Newton Apartment yang telah dibangun sebanyak tiga tower.

"Perlu adanya suatu konsep pembangunan yang dapat mengatasi dampak dari tingkat kepadatan kota, seperti ketersediaan lahan dan kemacetan. Konsep kawasan yang menyatukan berbagai ruang seperti halnya superblok, dikembangkan untuk mengantisipasi tingkat kepadatan Bandung sebagai kota metropolitan, yang dituntut mampu berfungsi secara efektif sebagai pusat pertumbuhan wilayah," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (1/10/2015).

"Konsep superblok sangat tepat dalam mengatasi masalah tersebut untuk mendukung mobilitas penduduk perkotaan yang sangat cepat dan efisien sehingga dapat memberikan tingkat produktivitas yang tinggi,” lanjut Heryuono.

Selain memperhatikan masalah pembangunan, Newton Apartment yang terletak di Jalan Terusan Buah Batu juga sangat memperhatikan konsumen yang akan menghuni kawasan tersebut. Salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai event dan atraksi menarik, seperti yang sudah dilakukan, yaitu dimulai dari Foodtruck Festival Ramadan, Lomba Band Akustik dan juga yang terbaru dan baru pertama kali diadakan di kota Bandung selama 2 hari berturut-turut pada 21-22 Agustus 2015, yaitu konser akbar Band Gigi dan Musikimia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)