Tragis! Ibu dan 2 Balita Tewas Terjebak Api yang Membakar Kios

Minggu, 19 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
Tragis! Ibu dan 2 Balita Tewas Terjebak Api yang Membakar Kios
Nasib tragis dialami seorang ibu dan anaknya serta anak tetangganya. Mereka tewas usai terjebak di dalam kios yang juga dijadikan tempat tinggal di Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (18/3/2023) malam. iNews TV/Andreas
A A A
BANDAR LAMPUNG - Nasib tragis dialami seorang ibu dan anaknya serta anak tetangganya. Mereka tewas usai terjebak di dalam kios yang juga dijadikan tempat tinggal di Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (18/3/2023) malam.

Menurut kesaksian warga, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Kobaran api seketika membesar dan melahap seluruh bangunan kios tersebut. Tiga korban yang berada di dalam bangunan kios tak dapat menyelamatkan diri dan ditemukan meninggal dunia.

Para korban yakni, Juwita (28) dan anaknya berinisial A (3) serta anak tetangganya yang baru berusia dua tahun. Ketiga korban ditemukan dalam posisi berdekatan di dapur rumah yang hangus terbakar.

Bangunan yang terbakar dan menelan korban jiwa ini merupakan kios cincin yang juga dijadikan tempat tinggal. diduga kebakaran terjadi akibat adanya percikan bensin dari depan kios yang menyambar api, karena kios tersebut juga menyediakan bensin eceran untuk dijual.

Sementara suami korban diketahui sedang tidak berada di dalam rumah, sehingga selamat dari kebakaran tersebut.

Baca: Jelang Ramadhan, Polres Merangin Bekuk 7 Pengedar Narkoba.

Kepala Damkar Kota Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan, akibat peristiwa tersebut terdapat tiga korban jiwa. "Jasad ketiga korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi lampung," ujar Anthony.

Kasus kebakaran ini kini ditangani aparat Polsek Sukarame. Polisi masih melakukan pemeriksaan dan menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)