Video Detik-detik Kiper Cobresal Cetak Gol Spektakuler dari Jarak Jauh

Senin, 20 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
Video Detik-detik Kiper Cobresal Cetak Gol Spektakuler dari Jarak Jauh
Video Detik-detik Kiper Cobresal Cetak Gol Spektakuler dari Jarak Jauh
A A A
EL SALVADOR - Kiper Cobresal, Leandro Requena mencuri perhatian di pertandingan kesembilan Chilean Primera Division 2023 dengan mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Gol tersebut membantu Cobresal meraih kemenangan 3-1 atas Colo-Colo di Estadio El Cobre, El Salvador, Chili pada Minggu (19/3/2023).

Leandro Requena (77') mencetak gol ketiga bagi The Miners -julukan Cobresal, setelah Guillermo Alfonso Pacheco Tudela (8') dan Cecilio Waterman (34'(P)) terlebih dahulu mencetak gol. Colo-Colo hanya bisa membalas satu gol melalui Damian Nicolas Pizarro Huenuqueo (90+5').



Gol Leandro Requena tercipta setelah ia melakukan tendangan jarak jauh dari depan gawangnya. Kiper Colo-Colo, Brayan Cortes melakukan kesalahan fatal dan membuat Leandro Requena dengan mudah mencetak gol. Meski kemasukan gol, Leandro Requena terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

"Saya tidak bisa berbohong, itu bukan tembakan ke gawang, saya ingin melakukan servis dengan cepat lagi dan sayangnya Brayan Cortes mempermainkannya, tapi untungnya bagi kami itu adalah gol," kata Leandro Requena dikutip dari La Tercera, Minggu (19/3/2023).

Leandro Requena juga memberikan pujian kepada rekan-rekannya yang sudah tampil solid, dan mengakui Cobresal pantas mendapatkan kemenangan. "Saya pikir seluruh tim sangat solid. Itu adalah kerja tim yang sangat kuat dan kami pantas menang. Kami sangat fokus," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)