Raffi Ahmad Kepergok Lakukan Video Call dengan Seorang Perempuan, Netizen Duga Mimi Bayuh

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:08 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kepergok Lakukan Video Call dengan Seorang Perempuan, Netizen Duga Mimi Bayuh
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah jadi perbincangan hangat netizen usai kepergok melakukan panggilan video dengan seorang wanita saat tengah liburan di Jepang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan kedua anak mereka. Gara-gara kejadian ini, Raffi kembali diisukan berselingkuh.

Isu ini bermula saat salah seorang netizen asal Indonesia membagikan video di Insta Story saat dirinya bertemu Raffi Ahmad di Jepang. Si netizen yang gembira bisa bertemu Raffi, langsung menyapa sang artis dan dibalas dengan sapaan ramah ayah dua anak tersebut.



Insta Story si netizen rupanya diunggah ulang oleh sebuah akun Twitter dan menjadi viral. Sebab, dari video ini, netizen dibuat salah fokus oleh layar ponsel Raffi Ahmad yang memperlihatkan wajah seorang wanita berhijab yang tengah bersama seorang balita.

Menyaksikan video tersebut, netizen banyak yang mengaitkan nama Mimi Bayuh, perempuan yang merupakan karyawan Raffi Ahmad dan pernah diisukan berselingkuh dengan sang presenter. Sementara si anak balita yang sedang digendong, diduga adalah anak Mimi Bayuh.

Di akun gosip, foto Raffi Ahmad dengan layar ponsel yang menampilkan wajah seorang wanita juga beredar luas. Dalam keterangan foto itu juga tertulis kalimat yang terkesan menyayangkan aksi Raffi yang asyik video call-an dengan perempuan lain saat tengah berlibur bersama istri dan anak-anaknya.

"Apapun isi pembicaraan itu urusan lo pada. Cuma bisa gak sih ga merusak suasana? Nelpon dipojokan berasa balik ke jaman 2016," demikian bunyi tulisan dalam unggahan tersebut, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu (19/3/2023).


Raffi Ahmad Kepergok Lakukan Video Call dengan Seorang Perempuan, Netizen Duga Mimi Bayuh

Foto/Instagram

Melihat unggahan ini, netizen menilai Raffi Ahmad tak bersyukur memiliki istri seperti Nagita. Ada juga yang tidak percaya Raffi melakukan perselingkuhan mengingat kebaikannya selama ini pada sang istri, bahkan juga keluarganya.

"Lagian ngapain coba telponan Ama wanita mojok lagi. Raffi jadilah orang yang bersyukur punya istri baik. Karier kau moncer naik karena doa dr istrimu," komentar neng********.

"Laki bgitu ga akan berubah.. lebih baik sendiri sih klw jd istrinya dh settle juga kan. Tinggal bahagia bareng anak aj, dpt laki baru ya bonus," timpal mida*****.

"Mau gak percaya soalnya nagita bahagia , mama rita caca juga masih ke andara dan berlibur sama raffi , mau tidak percaya tapi itu jelas banget , aku masih berusaha berfikir itu story wa mimi , bukan sedang vc," kata neti********.

"Kalo urusan kerjaan, kenapa raffi harus mojok dan misah dr rombongan? Kenapa si cewek nya harus VC bawa2 anaknya?" ujar taen********.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Raffi Ahmad mengenai video call-nya yang viral itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)