BNI Gelar Rejeki BNI Taplus Ke-7

Rabu, 07 Oktober 2015 - 13:14 WIB
BNI Gelar Rejeki BNI Taplus Ke-7
BNI Gelar Rejeki BNI Taplus Ke-7
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar program Rejeki BNI Taplus ke-7. Perseroan berusaha untuk menarik nasabah agar terus meningkatkan saldo tabungannya dan bertransaksi lebih banyak.

Program Rejeki BNI Taplus 2015 ini berlangsung mulai 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016. Peluncuran dilaksanakan sebanyak dua kali. "Pertama di lobi Kantor Pusat BNI pada 7 Oktober 2015 dan peluncuran kedua di AEON Mall, BSD Tangerang, pada 9 Oktober2015 petang," ujar Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Dia menjelaskan, Rejeki BNI Taplus merupakan program tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan dana pihak ketiga (DPK).

Sementara, transaksi ini dibagi menjadi dua skema. Pertama, program undian yaitu program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi E-Banking maupun menambah saldo.

"Kedua, program hadiah langsung yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu," pungkasnya.

Sementara, jenis transaksi yang dapat dihitung poin antara lain transaksi finansial via e-channel (ATM, SMS banking, internet banking, mobile banking, phone banking) dan EDC minimal Rp50.000 akan mendapatkan 1 poin.

Jenis transaksi finansial antara lain, pembayaran tagihan, top-up pulsa, pembelian tiket, transfer, transaksi auto debit dan transaksi BNI Debit Card. Setiap aktivasi e-Banking akan mendapatkan 1 poin dan setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp1 juta per bulan juga akan mendapatkan 1 poin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0127 seconds (0.1#10.140)