Anggota Geng Motor Brigez Dibacok Kelompok Lain di Sukabumi, Luka Parah di Bagian Wajah

Senin, 20 Maret 2023 - 13:02 WIB
loading...
Anggota Geng Motor Brigez Dibacok Kelompok Lain di Sukabumi, Luka Parah di Bagian Wajah
Anggota geng motor Brigez dibacok kelompok lain. Foto korban yang mengalami luka sobek akibat bacokan senjata tajam beredar di media sosial WhatsApp. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Anggota geng motor Brigez dibacok kelompok lain. Foto korban yang mengalami luka sobek akibat bacokan senjata tajam beredar di media sosial WhatsApp. Selain itu juga beredar foto korban saat berada di ruang perawatan rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, korban berinisial JS (30) warga Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, datang ke RSUD Sekarwangi Cibadak pada Minggu (19/3/2023) sekira pukul 13.26 WIB.

Lalu korban yang mengalami luka bacokan pada bagian wajah, dipindahkan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi oleh tim medis pada sekira pukul 17.43 WIB dengan diantar oleh pihak keluarga.

"Baik, betul ada pasien diantar oleh keluaga ke IGD (RSUD R Syamsudin SH) sekitar jam 17.43 WIB atas nama JS usia 30 tahun. Mengaku dibacok di bagian wajah, untuk saat ini sedang dalam penanganan," ujar Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Pemberian Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Rizky Ramadhan Noor Wahyudin, Senin (20/3/2023).

Sementara itu salah satu teman korban, CA (31) saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban mengalami luka bacokan dan saat ini sedang diberikan ditangani oleh tim medis dari RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. "Betul, teman saya (dibacok), sekarang (korban) ada di Bunut (RSUD R Syamsudin SH)," ujarnya singkat.

Baca: Kronologi Kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang yang Menewaskan Pebulu Tangkis Syabda Perkasa.

Informasi di lapangan, korban dibacok di wilayah Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Namun saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Warungkiara, AKP Nandang menyatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Belum (ada laporan) tapi kami telah melakukan penyelidikan (terlebih dahulu) terkait adanya informasi tersebut," pungkas Nandang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)