Adira Finance MAXI Solusi untuk Masyarakat

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:44 WIB
Adira Finance MAXI Solusi untuk Masyarakat
Adira Finance MAXI Solusi untuk Masyarakat
A A A
JAKARTA - Adira Finane memberikan solusi bagi masyarakat yang menginginkan pembiayaan multiguna. Dengan menjaminkan BPKB mobil atau motor dan sertifikat, masyarakat bisa memilih pembiayaan multiguna yang diinginkan dalam Adira Finance MAXI.

Ada sejumlah produk unggulan MAXI seperti MAXI Sehat, MAXI usaha, MAXI Griya, MAXI Edukasi, dan MAXI Investasi. "MAXI merupakan solusi lain yang diberikan Adira Finance bagi masyarakat untuk mempermudah mendapatkan pembiayaan seauai kebutuhan dengan persyaratan mudah,"kata Danny Hendarko selaku Head of National Channeling Management Adira Finance di Jakarta, Kamis (8/10).

Program MAXI juga memiliki program kemitraan dengan mengajak masyarakat menjadi owner dan mitra bisnis Adira Finance. Tidak sekadar menjadikan AXI sebagai mitra bisnis tapi membekali mereka dengan ilmu bisnis keuangan dalam bentuk sharing session dengan pakar.

"Kehadiran AXI dapat membantu masyarakat menjadi sejahtera dan menambah wawasan mereka menjadi pengusaha mandiri,"kata Danny yang merangkap sebagai Head of Customer Retention Management.

Hingga saat ini, Adira Finance memiliki 65 ribu AXI yang tersebar di seluruh Indonesia.dari jumlah tersebut, hanya 8.500 agen yang aktif. "Mereka aktif mencari nasabah baru dengan tenor pembiayaan tertentu.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)