Kepala Ditoyor Gading Marten, Gisella Anastasia Malah Ngakak

Minggu, 26 Maret 2023 - 12:50 WIB
loading...
Kepala Ditoyor Gading Marten, Gisella Anastasia Malah Ngakak
Gisel dan Gading Marten. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Kepala Gisella Anastasia ditoyor oleh mantan suaminya, Gading Marten. Bukan marah, ibu satu anak itu malah tertawa ngakak.

Momen kepala Gisel ditoyor Gading terlihat di unggahan sang artis di Instagram pribadinya. Toyoran itu memang bukan karena pertengkaran, makanya Gisel masih bisa tertawa lepas.



Jadi ceritanya, saat itu Gisel tengah membuat video parodi berisi percakapan soal cinta. "Aku tidak mencintaimu,” kata Gisel, menirukan suara perempuan di TikTok, dikutip Minggu (26/3/2023).

Setelah itu muncul suara laki-laki yang menyebut si perempuan sudah berbohong. “Kau berbohong! Kalau begitu pandang mataku dan katakan kau tidak merasa kita tidak diciptakan untuk saling memiliki,” ujar si lelaki.

Gisel kontan mendekatkan wajahnya ke arah kamera dengan mata melotot sebagai reaksi atas permintaan si lelaki untuk menatap matanya.
Kepala Ditoyor Gading Marten, Gisella Anastasia Malah Ngakak

Foto/Instagram Gisel



Reaksi mengejutkan lantas datang dari Gading Marten yang tiba-tiba muncul dari belakang dengan menoyor kepala Gisel. Penyanyi 32 tahun itu langsung tertawa ngakak ditoyor Gading. Begitu pula dengan Gading.

"Aku kena toyor papading gaes. Padahal kan memang borbohong itu tidak boleh,” ungkap Gisel di kolom keterangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)