Maybank Indonesia Resmikan Identitas Baru

Senin, 02 November 2015 - 22:09 WIB
Maybank Indonesia Resmikan Identitas Baru
Maybank Indonesia Resmikan Identitas Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meresmikan identitas baru yang sama dengan identitas perusahaan induk, Malayan Banking Berhad (Maybank).

Identitas baru ini menggambarkan bahwa Maybank Indonesia menjadi bagian dari perjalanan Grup Maybank, sebagai pemimpin jasa keuangan regional.

"Ini komitmen Maybank pada masyarakat luas. Kami ingin menegaskan dukungan kami pada masyarakat di ASEAN. Diharapkan dengan pergantian nama ini, perusahaan bisa lebih diuntungkan," ujar Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria saat konferensi pers di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Dia menuturkan, layanan wealth management yang kini menjadi Maybank Premier Wealth serta 28 kantor cabang Maybank Indonesia juga akan bertransformasi menjadi wajah baru.

Menurut Taswin, proses rebranding diprediksi akan rampung paling lama pada kuartal I tahun 2016 mendatang. "Dengan kekuatan aset, slogan dan jaringan, kita bisa lebih kuat dengan dukungan Maybank Grup yang sedemikian besar. Serta akan berdampak positif pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat," jelas Taswin.

Ke depan, lanjut dia, dengan identitas baru ini, diharapkan keragaman produk jasa keuangan yang disediakan perseroan akan lebih banyak dan beragam. Kualitas produk tidak hanya bersaing di level domestik, tapi juga di tingkat internasional.

"Grup Maybank akan memberikan dukungan dan memperkuat keberadaan Maybank Indonesia. Selain itu, kehadirannya akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan perkembangan industri perbankan Indonesia," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)