Askrindo-APPI Tandatangani Kerja Sama Bisnis

Kamis, 12 November 2015 - 14:15 WIB
Askrindo-APPI Tandatangani Kerja Sama Bisnis
Askrindo-APPI Tandatangani Kerja Sama Bisnis
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menandatangani kerja sama bisnis dengan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Direktur Utama PT Askrindo Antonius Chandra S Napitupulu mengatakan, penandatangan ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitasi pasar pembiayaan persero ke depan. Hal ini sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No 29/POJK.05/2014 yang mewajibkan perusahaan pembiayaan menggunakan perusahaan asuransi.

"Melalui kegiatan ini diharapkan semua perusahaan pembiayaan dapat mengalihkan risikonya melalui asuransi kredit," ujar dia dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Beberapa produk Askrindo yang bisa dimanfaatkan masyarakat yakni asuransi kredit, surety bond, kontra bank garansi, customs bond, dan asuransi kredit perdagangan.

Selain itu, penjaminan KUR, asuransi kecelakaan diri, asuransi kebakaran, asuransi kontraktor, asuransi tanggung gugat, asuransi pengangkutan, asuransi uang dan asuransi properti.

"Produk tersebut bisa ditemukan masyarakat di 60 kantor cabang perseroan yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0989 seconds (0.1#10.140)