JK: Rachmat Gobel atau Rosan Roeslani Saya Dukung Semua

Senin, 23 November 2015 - 15:31 WIB
JK: Rachmat Gobel atau Rosan Roeslani Saya Dukung Semua
JK: Rachmat Gobel atau Rosan Roeslani Saya Dukung Semua
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel akan bertarung dengan pemilik Recapital Group Rosan P Roeslani dalam bursa pemilihan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2015-2020. Siapa yang didukung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla?

"Dukung semua," ujar JK, usai membuka Munas VII Kadin di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2015). (Baca: JK Buka Munas Kadin di Bandung)

Saat didesak wartawan lebih condong mendukung siapa? Dia menegaskan mendukung semua. Sebab, kedua kandidat dinilai sebagai calon terbaik. "Pokoknya semua baik," ucapnya. (Baca: Rachmat Gobel Resmi Calonkan Diri Jadi Ketum Kadin)

Dia berharap siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk memimpin Kadin periode 2015-2020. "Yang bisa memimpin, yang punya track record baik, yang punya pengalaman baik, yang punya visi yang baik," jelasnya. (Baca: Rosan Pede Kalahkan Rachmat Gobel Jadi Ketum Kadin)

Munas Kadin sendiri akan berlangsung selama dua hari. Untuk pemilihan ketua umum, kedua kandidat akan berebut 132 suara yang terdiri dari 30 suara asosiasi-asosiasi dan 102 suara dari kadin provinsi seluruh Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)