Terpeleset karena Jalan Licin, Keluarga Pengendara Motor di Konawe Terlindas Truk, Anak Tewas

Selasa, 04 April 2023 - 06:50 WIB
loading...
Terpeleset karena Jalan Licin, Keluarga Pengendara Motor di Konawe Terlindas Truk, Anak Tewas
Nasib nahas menimpa salah satu keluarga di Desa Lambangi, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe saat sedang berkendara menggunakan sepeda motor. Foto SINDOnews
A A A
KENDARI - Nasib nahas menimpa salah satu keluarga di Desa Lambangi, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe saat sedang berkendara menggunakan sepeda motor . Jalan licin dan menikung membuat motor terpeleset jatuh, lalu ditabrak truk. Akibatnya seorang anak tewas usai terlindas truk.



Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengungkapkan, insiden itu terjadi di Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pukul Senin (3/4/2023) Sore. Pengendara sepeda motor berinisial AS (36) beserta istrinya berinisial LE (37) dan anaknya berinisial NU (7) warga Desa Lambangi, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe. Baca juga: Hari Pertama Ramadan Satlantas Polres Pematang Siantar Bubarkan 4 Pelaku Balap Liar

"Sepeda motor kehilangan kendali dan terjatuh akibat kondisi jalan licin dan menikung. Saat jatuh pengendara motor terseret mengarah ke lajur mobil truk yang mengakibatkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas," terang Eka, Senin (3/4/2023) malam.

Saat terjatuh, lanjut dia, sebuah truk yang dikemudikan DS (31) warga Desa Asembu Mulya, Kecamatan Buke, Kabupaten Konsel bergerak dari arah yang berlawan, dari arah Kota Kendari menuju Konawe Selatan.

Akibat insiden itu, Korban LE yang tengah hamil 5 bulan mengalami memar pada wajah dan mengalami pendarahan pada kandungan.

Sementara NU, putrinya tewas dengan pendarahan pada hidung, telinga dan mulut serta keretakan pada kepala. Perkara ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Kendari," ucap Eka.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)