Akun Facebook Dedi Mulyadi Ganti Foto Profil Dicium sang Mantan, Netizen: Cie...cieee

Rabu, 05 April 2023 - 04:39 WIB
loading...
Akun Facebook Dedi Mulyadi Ganti Foto Profil Dicium sang Mantan, Netizen: Cie...cieee
Akun Facebook bernama Kang Dedi Mulyadi yang mendadak berganti foto profil bersama mantan istri. (Ist)
A A A
PURWAKARTA - Keretakan rumah tangga Kang Dedi Mulyadi bersama Anne Ratna Mustika yang berakhir cerai masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kang Dedi tampaknya masih mencintai istrinya dan tidak menghendaki perceraian .

Hal itu setidaknya terlihat dari akun Facebook bernama Kang Dedi Mulyadi yang mendadak berganti foto profil bersama mantan istri. Foto profil dalam akun Facebook yang sudah mendapat 11 juta pengikut tersebut tampak Kang Dedi mengenakan kaos putih dan jas abu-abu tengah dicium mesra oleh bupati yang akrab dipanggil Neng Anne itu.

Foto Kang Dedi dan Neng Anne yang menujukan kemesraan ini disukai hampir 10.000 pengguna Facebook dan mengundang banyak komentar netizen sejak diupload sekitar pukul 18.30 WIB sore tadi. Hingga pukul 21.40 sudah terdapat 582 komentar.

Belum diketahui alasan akun Facebook Kang Dedi Mulyadi berganti foto profil. Namun demikian banyak netizen yang menilai Kang Dedi masih mencintai Istrinya.

Tak sedikit yang menyayangkan perceraian dua pejabat publik, yang saat ini Anne Ratna Mustika menjabat sebagai Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi sebagai Anggota DPR RI dari Praksi Golkar.

Banyak yang netizen berempati kepada Kang Dedi maupun kepada Anne, kemudian menginkan keduanya lembali rujuk. Ada pula yang sebaliknya, menghendaki agar Kang Dedi segera mencari pendamping baru.

"Jika masih berjodoh ,,pasti akan bersatu kang Dedi ,... semangat berjuang untuk masyarakat, Allah pasti memberikan yang terbaik bagi umat nya,"tulis akun facebook bernama Sri Sukapti mengomentari foto profil akun facebook Kang Dedi Mulyadi, Selasa (4/4/2023).

"Cie cieeee..,moga bersatu kmbli,"tulis akun facebook lainnya, yang bernama Nani Mulyani.

"Semoga bisa bersatu ya Kang Dedy. Walaupun ketok palu di pengadilan selama kita tak menjatuhkan talak, istri tetap masih milik Kang Dedy. Biar kan emosi sesaat nanti juga bisa kumpul keluarga. Aamiin,"tulis akun Facebook, Sugiri Giri.

Baca: Korban Tabrakan Maut di Tol Pemalang Teridentifikasi, 2 Sopir 1 Kernet.

Selain itu ada juga netizen yang meminta Kang Dedi mebuka lembaran baru dan tidak berharap lagi mantan istrinya Neng Anne kembali.

"Jgn mau kembali dg wanita yg sudah buka aib selama rumah tanga kang dedi,"tulis akun Facebook bernama Regcehan.

"Lupakan.. Lurus maju kedepan ok.. Smga Kng Dedi sehat slalu. Amiin yra,"tulis akun bernama Yen.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)