Hasil Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Sama-sama Gagal Cetak Gol

Rabu, 05 April 2023 - 04:21 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Chelsea vs  Liverpool: Sama-sama Gagal Cetak Gol
Chelsea menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
LONDON - Chelsea menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023). Namun, laga bigmatch itu berakhir tanpa gol alias 0-0.



Pada laga kandang itu, Chelsea sejatinya bisa mencetak dua gol. Tapi, semuanya dianulir VAR. Alhasil, tuan rumah harus puas hanya meraih satu poin.

Hasil ini membuat kedua tim urung kembali ke jalur positif di kompetisi domestik. Chelsea dan Liverpool kini sama-sama melewati tiga laga terbaru Liga Inggris tanpa kemenangan.

Namun, Liverpool bisa naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 43 poin dari 28 laga. Sedangkan Chelsea tetap di urutan 11 dengan 39 poin dari 29 laga.

Pada laga itu baik Chelsea dan Liverpool sejatinya sama-sama bermain menyerang. Kedua tim bisa mendapat sejumlah peluang. Namun, tidak ada yang berbuah gol.

Pada menit ke-25, Chelsea sempat menjebol gawang Liverpool melalui Reece James. Namun, dianulir VAR karena offside.

Di menit ke-50, The Blues kembali membobol jala tim tamu. Kali ini melalui Kai Havertz. Namun, tidak disahkan karena menurut VAR terjadi handball sebelum gol itu.

Setelah itu, kedua tim silih berganti menyerang. Namun, hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta hingga laga berakhir 0-0.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)